Kurung Moden

Thursday, June 24, 2010

WARKAH DARI ALLAH

salam..tiba-tiba jatuh cinta dengan notes yang telah ditag oleh seseorang lam fb..sangat menyentuh hati ok...semoga sedikit sebanyak dapat memberi manfaat kepada readers semua...



Warkah Kasih Dari الله s.w.t


Saat kau bangun di pagi hari, AKU memandangmu dan berharap engkau akan berbicara kepada KU, walaupun hanya sepatah kata meminta pendapatKU atau bersyukur kepada KU atas sesuatu hal yang indah yang terjadi dalam hidupmu hari ini, semalam atau kelmarin ……

Tetapi AKU melihat engkau begitu sibuk mempersiapkan diri untuk pergi bekerja ……. AKU kembali menanti saat engkau sedang bersiap, AKU tahu akan ada sedikit waktu bagimu untuk berhenti dan menyapaKU, tetapi engkau terlalu sibuk ………

Di satu tempat, engkau duduk di atas kerusi selama lima belas minit tanpa melakukan apa-apapun. Kemudian AKU Melihat engkau menggerakkan kakimu. AKU berfikir engkau akan berbicara kepadaKU tetapi engkau bergerak ke arah telephone dan menghubungi seorang teman untuk mendengarkan perkhabaran terbarunya.

AKU melihatmu ketika engkau pergi bekerja dan AKU sentiasa di sisimu dengan sabar sepanjang hari. AKU melihat semua kegiatanmu. AKU berfikir mungkin engkau terlalu sibuk dan terlupa mengucapkan sesuatu kepadaKU.

Sebelum makan tengahari AKU melihatmu memandang sekeliling, mungkin engkau merasa malu untuk berbicara kepadaKU, itulah sebabnya mengapa engkau tidak menundukkan kepalamu. Engkau memandang tiga atau empat meja sekitarmu dan melihat beberapa temanmu berbicara dan menyebut namaKU dengan lembut sebelum menyantap rezeki yang AKU berikan, tetapi engkau tidak melakukannya ……. masih ada waktu yang tersisa.

AKU berharap engkau akan berbicara kepadaKU, meskipun saat engkau pulang kerumah kelihatannya seakan-akan banyak hal yang harus kau kerjakan.

Setelah selamat sampai ke rumah, engkau menonton TV, engkau menghabiskan banyak waktu setiap hari didepannya, tanpa memikirkan apapun dan hanya menikmati rancangan TV yg ditampilkan. Kembali AKU menanti dengan sabar saat engkau menonton TV dan menikmati makananmu tetapi kau masih tidak lagi berbicara kepadaKU ……… kau langsung tidak menyebut namaKU.

Saat tidur, KU fikir kau terlalu letih. Setelah mengucapkan selamat malam kepada keluargamu, kau masuk ke kamar tidur dan tertidur tanpa sepatahpun namaKU kau sebut. Engkau sememangnya menyedari bahwa AKU selalu hadir untukmu.

AKU telah bersabar lebih lama dari yang kau sedari. AKU bahkan ingin mengajarkan bagaimana bersabar terhadap orang lain. AKU sangat menyayangimu, setiap hari AKU menantikan sepatah kata, do'a, atau bersyukur dengan segala nikmat yang KU berikan kepadamu.

Keesokan harinya …… engkau bangun kembali dan kembali AKU menanti dengan penuh kasih bahwa hari ini kau akan memberiku sedikit waktu untuk menyapaKU ……..Tapi yang KU tunggu …….. tak kunjung tiba …… kau langsung tak menyapaKU.

Subuh …….. Dzohor ……. Asar ………. Maghrib ……… Isyak hinggalah Subuh kembali, kau masih tidak mengendahkan AKU ….. tak ada sepatah kata, tak ada seucap do'a, dan tak ada rasa, tak ada harapan dan keinginan untuk bersujud kepadaKU ……….

Apa salahKU kepadamu …… wahai hambaKU????? Rezeki yang KU limpahkan, kesihatan yang KU berikan, harta yang KU relakan, makanan yang KU hidangkan, anak-anak yang KUrahmatkan, apakah hal itu tidak membuatmu ingat kepadaKU …………!!!!!!!

Percayalah AKU selalu mengasihimu, dan AKU tetap berharap suatu saat engkau akan menyapa KU, memohon perlindungan KU, bersujud menghadapKU …… dan ingatlah AKUlah yang selalu menyertaimu setiap saat ……..

AKU yang sentiasa di sisimu setiap saat..






3 comments:

  1. salam hye lily...just drop by..lepak2 kt blog U..suke entry ni..peringatan pada manusia kan...

    ReplyDelete
  2. thanks ye tinta hati n anis..kalu sudi follow la ye..

    ReplyDelete